Kamis, 29 Desember 2011

cita-cita


Cita-cita

Cita-cita adalah sebuah impian atau keinginan seseorang dimasa depannya. Setiap manusia pasti memiliki cita-cita yang berbeda.contohnya : ada yang ingin menjadi Dokter,ingin menjadi Guru dan sebagainya.

Naah saya punya cerita tentang cita-cita masa kecil,jadi begini ceritanya.
Waktu kecil saya pernah di tanya “cita-citamu kalau sudah besar menjadi apa?”
Dulu waktu saya kecil saya menjawab “ingin menjadi dokter”. Sampai sekarang kalau anda bertanya kepada anak kecil pasti sebagian besar  ingin menjadi dokter. Itulah cita-cita saya ingin menjadi dokter dan belum kesampean sampai sekarang. Setelah SMP,SMA bahkan sekarang Kuliah cita-cita saya berubah bukan menjadi dokter lagi melainkan ingin menjadi orang kaya dan orang sukses dimasa depan.

Nih saya punya info kalau  cita-cita itu sebenarnya bisa berubah ditengah jalan tapi hebat bagi seseorang yang bisa mempertahankan cita-citanya tersebut. Jadi buat kalian yang memiliki cita-cita,kalian harus bisa mempertahankan cita-cita tersebut tapi jangan hanya di pertahankan tetapi harus bisa mewujudkan cita-citanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar