Kamis, 29 Desember 2011

harapan


Harapan-harapan dimasa depan

Setiap manusia berbeda-beda mengartikan harapan,tetapi harapan menurut saya adalah suatu keinginan yang ingin didapatkan seseorang atau suatu kejadian akan berbuah kebaikan dimasa yang akan datang dengan cara berdoa dan berusaha.

Harapan saya sebagai mahasiswi. Pastinya saya berharap nilai IPK nya bagus dan lulus kuliah tepat waktu,harapan itu tidak bisa berjalan dengan baik kalau kita tidak berusaha mewujudkan harapan terserbut.
Adapun harapan lainnya,Harapan saya dimasa depan ialah ingin menjadi orang yang berguna bagi keluarga,maksud dari ingin menjadi orang yang berguna bagi keluarga ialah ada disaat keluarga membutuhkan bantuan saya.dari semuanya itu hanya segenlintir atau sebagian harapan-harapan saya,dan masih banyak lagi harapan-harapan saya dimasa yang akan datang,dan setiap manusia memiliki harapan yang berbeda-beda dengan cara yang berbeda pula untuk mewujudkannya.

Jadi banyaklah membuat harapan,tetapi jangan hanya membuat harapannya saja tapi harapan itu harus diwujudkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar