Kamis, 10 November 2011

ITS ALL ABOUT LOVE

Cinta Sebelah Hati

         Hallo nama aku sinta, hari ini adalah hari pertama aku kuliah.Sejak pertama masuk kuliah, aku bertemu dengan seseorang pria yang bernama dito. Aku sama Dito sering sms-an dan BBM-an sampai sekarang. Awal aku kenal sama Dito,waktu aku sama dia satu kelompok di mata kuliah pengantar bisnis,lalu tiba-tiba dia meminta nomer aku untuk menanyakan tugas. Dito orangnya baik kalau sama perempuan dia itu pengertian banget ya stay cool deh orangnya :D
         Awal deket sama dia gara-gara ngerjain tugas laboratorium Sistem Informasi dirumah Dana. Aku kerumah Dana ber-enam,tapi aku pulang diantar sama Dito sampai rumah.bayangin dia nganter aku yang rumah nya sangat jauh dari rumah dia.berasa dari ujung ke ujung,tetapi dia tetep rela nganterin aku pulang sampe rumah.tapi kita tidak langsung pulang,kita berhenti dulu untuk makan Sate Padang di pinggir jalan.sebenarnya aku tidak mau makan karena kenyang tapi dia selalu maksa,katanya kalau aku enggak mau makan dia juga enggak makan.ya apa boleh buat aku nurutin kemauan dia untuk makan Sate Padang. 
         Pokoknya malem itu adalah malem yang paling bahagia yang pernah aku alami.
keesokkan harinya di kampus kita saling diem-dieman alias malu-malu kucing gituu.hahah :D padahal udah sering sms-an tetep aja malu-malu.apalagi kalau kita saling pas-pasan (tatap muka) dia ga pernah mau negor cuma bisa tersenyum.karena dia perhatian banget sama aku yang awalnya aku ga punya rasa sama dia tapi sekarang di jadi berharga buat aku.

         Di bilang temen sama dia sih iya tapi cara kita berkomunikasi itu lebih dari teman ya alias teman tapi mesra (TTM).
Tapi waktu aku udah begitu suka sama dia ternyata dia udah punya pacar.begitu pun aku. 
         Sakit hati sih saat mendengar dia udah punya pacar. Sampai ada temannya dito yang ingin menjodohkan aku sama dito (mak comblang gitu maksudnya) hahaha :D
         Dia sering bercerita tentang keluarganya dan dirinya sendiri. Rasanya dia pria yang paling sempurna dan mau bercerita tentang keluarganya ke aku,tapi kalau di fikir-fikir jarang ada pria yang mau bercerita tentang keluarganya ke perempuan.ya mungkin karena dia percaya sama aku.
         Setiap hari dia sampai kampus,aku melihat muka dia rasanya tenang  dan mukanya pun bersih meskipun ada jerawatnya tapi muka dia kalau pagi hari terlihat cerah dan enak dilihatnya. Jadi, setiap hari atau setiap pagi aku ga pernah bosan melihat mukanya dito :D
         Pada suatu hari aku pernah mengalami masalah sama temen-temen ya gitu masalah sepele di perbesar tapi yang selalu ada di samping aku hanya dito bukan pacarku. Aku berharap di saat aku ada masalah pacarku ada tapi dia selalu sibuk sama kerjaan dia. Aku pun sebenarnya ga begitu suka banget sama dito tapi aku butuh perhatian yang dia kasih ke aku. Dari perhatian dia dan dia selalu ada buat aku kalau aku lagi dalam masalah yang membuat aku suka bahkan sayang sama dia.
Enggak tau kenapa semakin lama dia selalu ada untuk aku sampai-sampai teman-teman aku di kelas menyangka aku udah pacaran sama dia. Ada yang pernah bertanya “ kamu udah pacaran sama dito”. Aku menjawab “ doain aja,aku mau jalanin apa yang ada sekarang”.
         Aku pernah berkata sama temen aku “ aku itu anggap dito teman bahkan sahabat aku ga mau dia jadi pacarku tapi yang aku mau dia jadi orang yang selalu ada buat aku”. Mungkin cinta aku sebelah hati karena sebagian hati aku milih dito dan sebagian lagi milik pacarku.
         Setelah hampir 2 bulan aku mengenal dia,semakin semangat aku bertemu dia,serasa yang tadinya aku males kuliah tapi ngeliat dia masuk kuliah,ngeliat muka dia,ketawa dia membuat semua masalah aku hilang. Aku ngerasa dia memberi semangat aku dalam kuliah,meskipun aku tau aku dan dito enggak mungkin bersatu gara-gara kita memiliki pacar,ya mungkin suatu saat aku bisa bertemu dan menjalin komunikasi yang lebih baik dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar