Senin, 14 November 2011

Menarik Wisatawan agar lebih mengenal Kebudayaan di Indonesia


Menarik wisatawan agar lebih mengenal Kebudayaan di Indonesia

            Indonesia terdiri dari banyak kota-kota yang memilik banyak kekayaan yang tidak ternilai,seperti beranekaragam kebudayaan,Adat Istiadat,Kerajinan Tradisional,Peninggalan Sejarah,Kuliner,Keindahan Alamnya dll.

Bagaimana cara menarik wisatawan agar lebih mengenal kebudayaan di Indonesia??

Banyak berbagai cara untuk menarik wisatawan adalah dengan cara mengadakan pemeran-pameran ke luar negara guna untuk memperkenalkan kebudayaan yang terdapat di Indonesia.

Hal apa saja yang dapat kita lakukan agar wisatawan mengenal Budaya,Wisata dan Kuliner di Indonesia??

Kita dapat menyebarkan informasi tujuan wisata di Indonesia dari mulai yang di kenal seperti Bali,Jogjakarta, hingga wisata yang belum di kenal sebelumnya,hal itu dilakukan untuk menarik perhatian wisatawan agar lebih dekat mengenal Indonesia,bukan hanya wisata di Indonesia yang harus di perkenalkan ke wisatawan tetapi kita juga harus memperkenalkan budaya-budaya dan kuliner asli Indonesia. Seperti yang kita tau Indonesia memilik banyak sekali budaya-budaya dan kuliner.Contohnya: Kerajinan tangan,Bahasa,Agama,Adat Istiadat,Periwisata dan yang paling terpenting adalah Kuliner atau makanan dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Jadi buat turis-turis mancanegara yang ingin ke Indonesia dijamin tidak akan menyesal karena banyak sekali kebudayaan di Indonesia yang membuat kita tidak akan bosan untuk mempelajari dan menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar