Selasa, 23 April 2013

Badmood


Badmood


Hari ini bisa dibilang hari yang sangat membuat perasaan badmood L entah kenapa menurut saya semua hari terlihat sama.
Namun apa boleh buat kita harus jalani hari-hari dengan senyuman meskipun itu sangat susah, suatu perasaaan itu mungkin timbul karena suasana dari internal maupun external di diri kita sendiri.
Melewati semua hari yang sama ini sangat sangat bisa dibilang dengan emoticon “ L
Hari ini saya merasa badmodd karena kurangnya suatu kerjasama dikelas,mungkin bukan kurang  kerjasama tapi mereka selalu berkelompok, saya dulu pernah berfikir “ mungkin kelas saya yang ini kelas yang asik” namun semua dari pertanyaan itu adalah “tidak!”. Saya pun mulai berfikir kembali “andai waktu bisa diputar,saya mau memanfaatkan waktu saya di kelas yang lama saya”, semua itu cuma sia-sia kalau kita hanya menyesal, dan sekarang saya mulai merubah suatu pertemanan saya bukan berarti saya memilih teman namun saya berusaha agar tidak pernah berfikir negative buat kelas saya yang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar