Selasa, 23 April 2013

Memories


Memories


Saya seorang mahasiswi dari sebuah fakultas ekonomi di universitas gunadarma, kini mengikutin salah satu organisasi yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Dari organisasi itu saya mendapatkan banyak pengalaman yang tidak bisa mungkin dilupakan, dari awal saya diterima dan harus melewati berbagai tes, lalu serahjabatan dan semua itu melewatkan waktu yang sangat banyak.
Saya pun merasa senang, bahagia setelah mendengar saya dipilih,  beruntung saya terpilih dari semua orang yang mendaftar tapi hanya 16 orang yang terpilih itu suatu kebanggaan bagi saya, bisa mempunyai banyak teman, bisa menambah wawasan dan pengalaman saya di organisasi dan banyak lagi hal positive yang saya dapatkan disini, sampai saya bisa membuat sebuah seminar, dan bisa berkenalan dengan motivator yang terkenal, mungkin itu semua ga bisa terjadi kalau saya tidak ikut organisasi ini.
Terimakasih buat semua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untk meneruskan proker-proker badan eksekutif mahasiswa khususnya di daerah kampus Universitas Gunadarma di Kalimalang ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar