Selasa, 23 April 2013

Indahnya dunia


Indahnya dunia 


Mungkin kita binggung apa maksudnya dari indah dunia? Dunia itu bagaikan surga meski kita tau dunia hanya sementara namun ada dunia yang akan kita tempati selamanya.
Menurut saya indah suatu dunia itu dari pemandangan suatu daerah bisa saya ambil contoh sebuah Taman yang berada di daerah Cipanas yaitu “Taman Bunga Nusantara”
Baru-baru ini saya berkunjung Taman bunga nusantara,awalnya saya berfikir hanya sebuah taman bunga yang biasa saja, maklum saya belum pernah kesana tapi saya sempat membrowsing untuk melihat lokasi taman bunga nusantara tersebut.
Sesampainya saya tiba disana ternyata wawww.. itu sebuah taman dengan bunga yang amat sangat cantik yang dihiasi dengan dedaunan yang berwarna hijau dan saya pun tidak ingin menyia-nyiakan waktu saya pada saat itu, saya pun pergi memutari semua lokasi yang ± 1 hektar luasnya.
Ada salah satu tempat yang saya sukain yaitu sebuah taman yang isinya daun disusun dengan rapi jika kalau kita ingin memotret kelihatan sebuah gunung, dan itu amat sangat cantik sekali.
Pada pukul 17.00 kabutpun mulai turun dan itu membuat suasana sangat dingin,saya pun harus mulai keluar dari lokasi karena kabut sudah menutupin semua jalan di daerah tersebut dan sangat berbahaya untuk sesorang yang mengendarai motor ataupun mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar