Selasa, 23 April 2013

Holiday


Holiday


Kemarin, tanggal 13 April 2013 saya dan teman-teman saya berkunjung kesalah satu lokasi wisata yang berada di daerah Jakarta.
Disitu terdapat sebuah permainan yaitu kora-kora,ontang-anting,hysteria,tornado,halilintar dan lainnya.
Pasti kalian sudah tau.. iya kemarin saya berkunjung ke Dufan, salah satu lokasi yang sering didatangin banyak orang untuk mencari suatu hiburan,kesenangan untuk menghilangkan suatu beban. Terutama saya, saya sangat sulit sekali mencari waktu kosong untuk pergi jalan-jalan, berhubung tanggal tersebut hari senin dan saya tidak ada jadwal kuliah,sayapun menerima kesempatan itu dengan senang berharap bisa menghilangkan penat,mumet bahkan ya beban seorang mahasiswa yang bergelut di tugas hehhe :D
Tiba disana saya merasa senang karena beban itu seolah-olah perlahan berkurang dari pikiran saya.
Namun saya tidak bisa menikmati semua wahana dikarenakan banyak sekali orang yang berkunjung menyebabkan antrian panjang. Saya pun hanya menaikin 5 wahana itu dari siang sampai sore saya berada disana, malamnya saya pergi ke daerah pantai,tadinya ingin melihat sunset namun tidak sempat melihatnya, dan saya pulang dengan perasaan bahagia namun sangat sangat cape oleh perjalanan yang macet dikarenakan jam pulang kerja L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar