Selasa, 23 April 2013

Lalalalala~


Lalalalala~


Bosen banget hari ini jaga stand sendirian, padahal ada 2 orang tapi yang 1 lagi lebih memilih pergi, duuh rasanya mau pulang tapi ini tanggung jawab, mau beli makan aja susah sampai nunggu ada temen yang gantiin jaga L begitu jahatnya temen yang pergi itu, padahal kemarin dia bilang “temenin gw ya besok jaga” saya jawab “iya” tapi kenyataannya malah saya yang ditinggalin. Apa dia tidak punya perasaan atau ngerasa bersalah gitu sudah meninggalkan saya dari pagi sampai sore begini L..
Jahat jahat banget, tapi beruntung ada salah satu temen saya yang mau gantian meskipun sebentar, udah cukup banget..
Buat dia (yang pergi begitu saja) jangan suka ninggalin orang ya, kalau ada butuhnya aja baru ke saya kalau enggak, pergi begitu saja (>.<)
Saya tidak mau bales dendam dengan apa yang dia perbuat tapi saya mau tau dia sadar atau tidak udah beginiin saya, saya cukup tau aja meskipun menyakitkan banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar