Selasa, 23 April 2013

My hoby


My hoby ^^


Awalnya binggung untuk tau hoby yang kita miliki tapii sekarang saya tau hobi saya itu mencari suatu pemandangan atau angle yang pas untuk memuaskan hoby , hoby saya itu terbilang sangat susah buktinya saya mesti melatih hoby tersebut harus dengan cara kursus, meskipun kursus yang saya lakukan bukan dari seolah yang ahli dibidangnya melaikan saya minta diajarkan oleh teman saya, namun  menurut saya dia juga sangat ahli..
Hoby saya itu sebenernya menjadi Photographer.
Saya menyukai fotografi itu karena saya suka memotret suatu pemandangan dan tanaman menurut saya pemandangan atau tanaman itu adalah makhluk yang paling cantik bisa dibilang cantiknya itu nyata, saya juga suka motret manusia namun menurut saya motret manusia itu tidak begitu memuaskan dari yang saya dapat pada saat memotret pemandangan ataupun tanaman.
Bisa dibilang pengalaman saya selama hoby di fotografi baru sampai ikut lomba dan seminar yang diadakan dikampus saya,meskipun tidak menang itu adalah pengalaman,ilmu yang mungkin jarang bisa saya dapatkan karena saya mendapat ilmu tersebut langsung dari seorang photographer terkenal.
Saya pun tidak pernah menyesal atau kecewa telah ikut lomba tersebut karena sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan tentang dunia photographer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar