Selasa, 23 April 2013

New Year 2013


New Year 2013


Tanpa disadari tahun 2012 berganti menjadi 2013. Saya dan keluarga saya pergi berlibur selama 4 hari sebelum tahun baru, disalah satu negara yaitu Singapore.
Kita pun pergi ke singapore melewati Batam, ya kita menyebrang dikarenakan mahal kalau langsung ke singapore maklum tahun baru hhhe..
Saya tiba disana langsung menuju suatu tempat yng terkenal dan mungkin harus,wajib dikunjungi kalau ke singapore yaitu suatu lokasi yang sangat indah terdapat suatu patung singa yang bertubuh ikan yang dapat mengeluarkan  air dari mulutnya, lokasi tersebut bernama “Merlion Park”.
Selain ke Merlion park banyak tempat lain yang saya kunjungi bersama keluarga saya salahsatunya ke china town ( suatu pusat perbelanjaan,oleh-oleh yang sangat murah ), singapore zoo (sebuah tempat kebun binatang, binatang tersebut ada hewan langka bahkan mungkin di tidak ada di negara saya ), Song of The sea (salah satu tempat menonton pertunjukkan air yang sangat indah), Universal Studio, dan banyak lagi. Pas hari tahun barunya saya dan keluarga pergi kembali ke marlion parkuntuk melihat suasana tahun baru di negara singapore beserta kembang apinya,
Wewwww itu pun sangat indah,ada juga ulat-ulat warna warni yang terbuat dari kertas bercahaya dengan lampu-lampu, persiapan yang mereka lakukan itu sangat keren untuk menyambut new years 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar